Computers and Technology / MyGreatDays Download Center

Download Pocket Dictionary 1.0 Kamus HP (JAVA) All Free alias Gratis!!


Sekian lama tidak posting, akhirnya hari ini, setelah Alkitab Java utk HP gratis dan Virtual Alkitab gratis juga, sekarang saya share Pocket Dictionary, Kamus Inggris Indonesia untuk HP, lagi-lagi GRATIS alias free 100%, karena yg gratis itu enak :) Hehehehe….

Software ini berhasil diinstall di berbagai HP SonEr dan Nokia, dan HP lain yg support Java. Dengan kamus ini kamu bisa belajar bahasa Inggris di kampus, kos, dan di mana saja berada, tentunya jika membawa HP juga :) Kalau ragu-ragu kompatibilitasnya cari saja di Google :)

Kalau yang udah coba bisa share ke teman2 yang lain lewat comment, bisa disebutkan tipe hapenya + konfigurasinya (kalau ada ‘n kalau perlu saja!)

Btw, entah kenapa kebiasaan gue di blog ini hanya share aplikasi??? Apa karena saya malas nulis ya? Bisa ya bisa tidak, yang penting semua dapat program yang berguna. Terima kasih atas partisipasinya sehingga blog ini dapat terus eksis di dunia maya *lebay*

Untuk download klik link:

Download Pocket Dictionary

Bagi yang ingin kasih komentar, saran, kritik, masukan, atau request program – asal jgn yg susah2 and bukan program bajakan! – silakan taruh di comment. God Bless You and Happy Learning!

114 gagasan untuk “Download Pocket Dictionary 1.0 Kamus HP (JAVA) All Free alias Gratis!!

  1. cihuyyy….bisa juga ini nih yang di cari akhirnya
    “dapet juga” hehhe….hehee…
    by the way thanks yah, bro
    GOD Bless this blog

  2. trims banget yaa…
    aq uDA downLoad KamuS n ALkitAbnya.. . .buat n70-1 BISAaa koookk
    Bener2 bantu Aq banGet,,.

    oOw ya ada saRAn niH..
    kLo bisa MinTA juga dooOOng kamUS BAhasa Prancis-Indonesia
    daaannn
    Jerman-Indonesia.!!

    GbUuuu,.,.wiZ u oL dBest

  3. Kok, aku ga bisa Download Pocket Dictionary 1.0 Kamus HP (JAVA) All Free alias Gratis!!” sich ??? Tolong di kasih Link nya donk…. Thx a lot… May God Bless u …..

  4. Sorry… mohon di sorry nih… aku dah bisa Download Kamus en juga Alkitabnya… Dah diInstall ke SE G502… Berjalan dng baik… Makasih banyak yah…. Thxs…

  5. ko kamus inggris – indonesia nya gg bisa y mas…

    kTa na file nya ke gedean..

    trus gimanahh dUmp???

    aku pke nokia 3500c..

    pLiizz..

    ksii tao cara’a iiaahh..

  6. gw dah download kamus ama alkitab for hp tapi kok gk isa gw instal ya mohon tutorialnya plssssss……… thq for share and GBU always

  7. thanks atas softwarenya. semoga kebaikan anda dibalas oleh Tuhan, mohon petunjuk bagaimana cara instal ke Hp Sonny Ericson K750 i. thanks ya.

  8. Jack,Saya Lucky. G perlu bicara dgn lu ttg hal pribadi. karena g liat artikel lu bagus.(bkn masalah program). Bole minta email ga..?atau tlg email ke gw.Thx bgt.

  9. Wah salut deh buat kamu, sudah Pinter suka memberi, cinta Tuhan lagi, jarang banget deh ada orang kayak gini sekarang ini, tapi ngomong- omong kok gak ada fotonya sich kasih dong biar tau ama alamat facebooknya “he.he.he”

    Oya gimana nih persiapannya buat rapture, kalau boleh usul gimana kalau artikelnya ditambahain soal akhir jaman soalnya digereja baru gencar- gencarnya nih soal tanda- tanda jaman terlebih soal biochip yang mulai launching di kanada yang besarnya hanya sebesar sebiji beras dan di tanamkan pada bawah kulit tangan kanan/ dahi manusia, God bless you yah.

  10. Aku butuh software alkitab bahasa Toba dan Buku Ende yang dapat di instal di Nokia E 90.Bisa nggak aku minta tolong di mana aku bisa mendownloadnya.
    Terimakasih.Tuhan memberkati

  11. untuk aplikasi hp kidung jemaat, buku ende (lagu rohani bahasa batak) & bibel (alkitab bahasa batak) itu dimana y saya bisa mendownloadnya?tolong beritau dnk nama situsnya?kira2 gratis or bayar y?. thank u

  12. minta ajarin w jadi haicker dong…… sofware yang maknyus apa ya untuk ngehaic….? atau minta rekomendasi judu buku yang bisa saya pelajari krn saya pingin banget bisa ngehaick biar buaya tidak dikadalin…..saya mahasiswa teknik komputer.

    • menjadi hacker bukan perkara belajar semalam, perlu banyak latihan dan mengerti cara kerja internet/aplikasi komputer. Tools hacking silakan search di Google :)

      Baguslah jika Anda mahasiswa teknik komputer, langkah pertama adalah tentu saja belajar :) maksud saya belajar berbagai jenis algoritma pemrograman terutama bahasa C, Java, Pemrograman Jaringan (Socket), dan bahasa pemrograman web seperti PHP dan database MySQL.

      Untuk referensi buku saya tidak berikan, silakan belajar tutorial2 praktis dari forum hacking, misalnya jogjafree, silakan Googling :)

      Untuk diingat: HACKER berbeda dengan CRACKER.

      HACKER: tahu untuk melindungi
      CRACKER: tahu untuk menghancurkan

      Semoga membantu :)

  13. wah…thank alot ya. setelah coba download kamus diberbagai tempat ga berhasil ternyata cara dr lo manjur bgt. Gw cuma butuh waktu stengah menit dan sukses. Thanks ya bro..

  14. maw tnay aplikasi alkitab untuk hp touchsreen ada tidak, nexian tap…minta tolong ya…dan cara download gratisnya…hehehehe Tuhan memberkati

Tinggalkan Balasan

