Utang 3 bulan


Ah.. blog ini sudah lama tidak terurus, sekitar tiga bulan!! Dalam rentang waktu selama itu, saya bahkan tidak membuka blog ini sama sekali.. alhasil blog ini mendapat puluhan antrian komentar yang harusnya sudah saya approve dari akhir tahun lalu (2010).

Lantas, apa alasan saya tidak membuka blog selama itu? Banyak! Mulai dari alasan malas update toh blog ini sudah rame, alasan yang masuk akal misalnya kekurangan ide untuk nulis, blank, sampai yg penting: skripsi :p. Well, akhirnya hari ini ada waktu untuk menebus kesalahan saya, meskipun hanya dengan satu posting yang tidak berguna ini.😀

Pada kesempatan kali ini ada sedikit info untuk para pembaca setia (ada ya? :D) untuk mengenal MyGreatDays dan hal-hal tidak penting lainnya.

Dimulai dari sejarah pembentukan blog ini.

Jika ditanya alasan membuat blog, sebenarnya tidak ada alasan yang terlalu penting. Alkisah pada waktu itu (2007) saya sedang sangat bosan2nya menjalani rutinitas, menghadapi awal semester, hampir tidak ada hiburan, hanya Friendster saja (jadul bgt), itu pun harus ke warnet kampus krn blm punya modem. Oke, ini saatnya buat sesuatu yang baru, blogging! Hitung2 sekalian belajar menulis. Inilah asal mula nama MyGreatDays, berisi pandangan2 pribadi saya, maka tidak heran kalau tulisan pertama saya berupa renungan singkat hasil nonton talkshow!! hahaha!!

posting pertama

Langkah selanjutnya saya mulai belajar membagikan software di tulisan ini dan dua bulan setelahnya lalu membuat tulisan ini. Ternyata, blog saya laku keras, yang dulunya kunjungan per bulan hanya bisa dihitung dengan jari tangan dan kaki, sekarang juga sih masih bisa dengan jari: jumlah jari ratusan orang per hari :D  Wow, menarik nih.. Untuk blog pribadi dengan sedikit konten, waktu itu blog saya sempat masuk urutan pertama di Google untuk pencarian salah satu software.. sayangnya lupa saya printscreen 😦 tapi tidak apalah, sekarang masih masuk halaman pertama Google, maklum sudah banyak website dengan konten serupa. Sekarang, isi blog MyGreatDays sudah lebih beragam, meskipun jumlah tulisan masih sedikit.

Isi dapur blog hari ini:

Sejak Agustus 2007 sampai siang hari ini, MyGreatDays memiliki 25 tulisan (plus 1 yaitu tulisan ini), menerima 1899 komentar (10 komentar di-pending), 276 spam yang diblokir oleh akismet, dan 213.518 kunjungan.

Sekilas Pandang

Jumlah Kunjungan
Jumlah Kunjungan

not bad lah, ternyata blog ini cukup diterima😀 terima kasih buat para pembaca, juga bagi yang telah memberikan masukan perbaikan blog ini,

Akhir kata, selamat datang di MyGreatDays

4 thoughts on “Utang 3 bulan

Leave a Reply

